Registrasi di Web Hosting

Registrasi Web Hosting
Cara registrasi di web hosting dapat dilakukan dengan mudah. Selain pada server lokal atau PC, anda juga dapat menginstal Joomla secara online. Untuk dapat menginstall joomla di online server, anda perlu sebuah akun di dalam web hosting. Banyak sekali web hosting gratis di internet, dan setiap web hosting memiliki fitur yang berbeda-beda pula. Pada posting kali ini, Tips dan Trik Joomla akan memberikan contoh cara registrasi di web hosting menggunakan 000webhost.com.

Berikut ini langkah-langkah yang bisa anda lakukan untuk registrasi di web hosting tersebut:

  1. Ketikkan alamat url www.000webhost.com pada browser anda.
  2. Setelah halaman utama muncul, klik tombol Sign Up.
  3. Di halaman Order Free Web Hosting, masukkan nama domain yang anda inginkan pada kolom I Will Choose Your Free Subdomain.
  4. Kemudian isikan formulir registrasi yang mencakup nama, alamat email, dan password. Khusus untuk kolom password, masukkan kombinasi antara huruf dengan angka.
  5. Jika semua proses pada point 4 sudah anda lakukan, kemudian tekan tombol Create My Account.
  6. Setelah Create My Account, pada halaman berikutnya anda akan dihadapkan pada rincian akun anda.
Sampai disini proses untuk registrasi di web hosting sudah selesai, dan saat ini anda sudah mempunyai web hosting online gratis yang bisa di akses oleh semua orang.

Demikian tutorial singkat cara Registrasi di Web Hosting dan semoga bermanfaat. Jika anda masih bingung dengan cara Registrasi di Web Hosting, silahkan tinggalkan komentar anda pada kolom komentar yang telah disediakan, terima kasih...:)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...